Forum Ini Memakai Dofollow Link Yang Bagus Untuk Meningkatkan SERP Website Anda, Namun Tidak Semua Member Diberikan Fasilitas Signature Link Dan Untuk Mehubungi Kami Di Sini. Anda Di WAJIBKAN DONASI kepada ADMIN Untuk Menggunkan Link Signature Dofollow Ini #10Rb Untuk 1 Bulan #100Rb Untuk 1 Tahun #500Rb Untuk Selamanya Tanpa Batas.

  1. This site uses cookies. By continuing to use this site, you are agreeing to our use of cookies. Learn More.

5 Langkah Membuat Strategi Internet Marketing Terbaik

Diskusi Di 'General Intenet Marketing (Strategi Marketing)' Oleh Lapak Id, 4/3/16.

Sign Up Now
  1. Lapak Id

    Lapak Id Member Baru

    Strategi adalah hal vital bagi keberhasilan suatu bisnis, terutama di bidang pemasaran melalui internet.Internet marketingmembutuhkan pemahaman mengenai SEO, media sosial, blog, email marketing, affiliate marketing, SEM, remarketing, kontenmarketing. Dengan memiliki keterampilan tersebut akan menambah persentase keberhasilan bisnis Anda. Mempersiapkan strategi yang matang dan executeable akan mempermudah dan mempercepat proses customer acquisition. “Without strategy execution is aimless. Without execution strategy is useless” – Morris Chang (CEO of TSMC). Berikut ini langkah-langkah membuat strategi internet marketing:

    Membuat nama brand
    Membuat brand adalah strategi awal untuk keberhasilan Anda, desain branddisesuaikan dengan visi dan produk Anda. Membuat brand yang mudah dikenal dan diingat oleh audience Anda.

    Analisa kompetitor
    Pelajari dan ikuti proses dan strategi kompetitor Anda yang telah berhasil. Analisa strategi masa lalu dan masa depan kompetitor, dengan mengetahui strategi mereka Anda akan dapat membuat strategi yang lebih baik. Ada yang bertanya ke saya apakah ini melanggar etika mencontek strategi kompetitor? Saya tegaskan bahwa mengikuti strategi kompetitor sangatlah lumrah di lakukan karena menghemat waktu dan biaya. Tidak semua strategi yang Anda ketahui dapat digunakan, Cth: kompetitor Anda sedang beriklan di televisi dengan budget 10 miliar, tentu tak bisa Anda ikuti. Pelajari strategi yangexecuteable, percuma membuang waktu menganalisa strategi yang tidak mungkin dilakukan dalam waktu dekat

    Analisa pasar
    “Tak kenal maka tak sayang”, sepertinya ungkapan ini cocok untuk menggambarkan posisi Anda sebagai marketer atau pelaku bisnis terhadapaudience Anda. Berikut langkah-langkah menganalisa pasar:

    • Jenis kelamin, apakah produk Anda dipakai oleh laki-laki, perempuan atau keduanya?
    • Lokasi, dimanakah fokus lokasi penjualan?
    • Umur, apakah produk ini untuk balita atau dewasa?
    • Pendapatan, apakah produk Anda untuk eksekutif berpenghasilan di atas 50 – 100jt sebulan atau untuk profesional yang berpenghasilan 5-15jt sebulan?
    • Profesi, apakah produk Anda menargetkan profesi tertentu?
    • Waktu, apakah produk ini dijual sepanjang waktu atau hanya pada waktu tertentu?
    • Pengeluaran, berapa banyak uang yang audience Anda keluarkan untuk produk serupa kepada kompetitor Anda?
    Membuat beberapa strategi pemasaran
    Ada beberapa strategi pemasaran online yang dapat Anda manfaatkan, berikut contoh strategi pemasaran online:
    • Search Engine Optimization (SEO), strategi pemasaran ini sangat bermanfaat untuk meningkatan visibility di search engine. Dengan meningkatnya visibility di search engine Anda mendapat keuntungan berupa traffic yang besar dan stabil. Keuntungan utama strategi ini adalah murah, Kerugian strategi ini Anda membutuhkan seorang specialistberpengelaman yang mengerti SEO dan membutuhkan waktu untuk mencapai top 5 di halaman 1.
    • Search Engine Marketing (SEM), strategi ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan traffic secara masif. SEM identik dengan Google Adwords, dengan mengoptimalkan Google Adwords iklan website kita dapat tampil di posisi terbaik search engine, Youtube dan website yang bekerja sama dengan Google.
    • Affiliate marketing, konsep affiliate adalah memasarkan produk atau jasa dengan mendapat imbalan komisi. Setiap produk mempunyai ketentuan komisi, cara pembayaran dan peraturan yang berbeda.
    • E-mail marketing, strategi ini memberikan penawaran melalui E-mail kepada audience yang telah berlanggan kedalam mailing list atau pernah membeli produk dari Anda.
    • Social media, membuat media sosial dan dapatkan banyak pengikut. Setelah Anda mempunyai banyak pengikut yang loyal maka Anda akan lebih mudah untuk memasarkan produk Anda.
    Mendata setiap kegiatan marketing
    Pelajari dan siapkan Google Analytics untuk mendata setiap kegiatan dan hasil marketing yang Anda lakukan. Tanpa mengetahui data tersebut Anda tidak akan mempunyai kesimpulan dari kegiatan marketing yang Anda lakukan.

    Kesimpulan
    Untuk mengetahui respon pasar terhadap produk Anda buatlah strategi yang executeable sesegera mungkin. Setelah mendapat respon positif terhadap produk Anda, maka terapkan strategi di atas lebih agresif agar mendapat hasil maksimal.

    sumber : google.com


     
  2. mahdi88

    mahdi88 Member Baru

Bantu Share Ya Sobat !

Jual Obat Aborsi Tuntas
Jual Obat Pembesar Penis